Keraguan Teco Akan Performa Persija Saat Lawan Sriwijaya FC

Keraguan Teco Akan Performa Persija Saat Lawan Sriwijaya FC

Sepakbolaindo – Keraguan Teco Akan Performa Persija Saat Lawan Sriwijaya FC. Liga 1 Indonesia untuk Persija menjadi momentum yang tak terlupakan. Karena Persija memiliki jadwal penuh untuk menyemarakkannya. Persija berjuang lebih keras dari liga sebelumnya, karena harus berjuang di tengah lapangan hijau dalam keadaan puasa. Maka dari itulah sang pelatih, Stefano Cugurra atau lebih dikenal dengan Teco sangat meragukan performa anak-anak asuhannya ketika bertanding melawan Sriwijaya FC di Stadion Patriot Bekasi.

 

Ada faktor lain juga yang menyebabkan Teco meragukan performa dari Persija, yakni salah satunya adalah karena Sriwijaya FC memiliki waktu istirahat yang lebih lama, dalam artian bahwa Sriwijaya FC tidak memiliki jadwal yang padat selama musim Liga 1 Indonesia ini. Berbeda dengan Persija yang sangat padat jadwalnya. Banyak pertandingan yang harus dijalani sebelum melaksanakan pertandingan dengan Sriwijaya FC.

 

Persija menjadi salah satu tim Sepakbola Indonesia yang sangat terkenal. Di bawah asuhan Teco, tim ini sudah melampaui banyak pertandingan dengan berbagai macam cerita. Ada cerita kemenangan dan cerita kekalahan. Cerita kemenangan yang ditorehkan adalah seperti selama Liga 1 Indonesia ini, Persija telah menyingkirkan Arema FC dengan skor 2-0, PS TNI 2-0, serta Perseru Serui dengan skor 3-0. Sebuah pencapaian yang sangat luar biasa. Namun Persija tidak boleh lengah, karena untuk melawan Sriwijaya FC dibutuhkan stamina yang kuat. Karena lawannya ini bukanlah lawan yang abal-abal.

 

Bahkan Teco sendiri juga meyakini bahwa Sriwijaya FC adalah tim yang lebih beruntung daripada Persija. Dengan faktor performa Sriwijaya FC yang lebih fit karena cadangan energi yang lebih banyak akan menyulitkan tim Persija yang terlalu lelah dengan banyaknya jadwal pertandingan di Liga 1 Indonesia 2017 ini.

 

Teco sendiri sangat khawatir dengan performa dari pemain Persija, karena berhubung sekarang masih suasana bulan Ramadhan. Banyak pemain Persija yang memeluk agama Islam, sehingga mereka akan bertanding dalam keadaan puasa. Maka dari itulah stamina mereka akan terkurangi dengan drastic. Seperti keadaan orang yang berpuasa. Mereka akan kehilangan energi saat bertanding dan tidak bisa menambah energi dengan minum karena sedang berpuasa.

 

Dunia Sepakbola Indonesia tidak pernah menyerah begitu saja dengan keadaan. Teco yakin bahwa Persija akan mampu memberikan penampilan yang terbaik nantinya. Karena mereka tidak pernah kehabisan taktik atau strategi ketika di lapangan hijau. Mereka sudah berpengalaman dan professional di bidangnya. Apalagi berkaca dari banyaknya pengalaman yang dialaminya dalam beberapa pertandingan.

 

Sebagai pelatih aktif Persija kini, sangat wajar jika Teco menjadi khawatir. Karena pengalamannya yang pernah hampir dipecat karena Persija pernah menorehkan prestasi yang jelek di Liga 1 Indonesia 2017 ini. Bukannya munafik, Teco masih tetap mementingkan karirnya serta juga mementingkan keberlanjutan timnya agar selalu berkibar prestasinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*