Semangat Juan Pablo Pino Meluluhkan Pelatih Arema

Semangat Juan Pablo Pino Meluluhkan Pelatih Arema

Sepakbolaindo – Semangat Juan Pablo Pino Meluluhkan Pelatih Arema. Menjadi pemain sepak bola tidaklah mudah. Dibutuhkan skill yang mumpuni karena prestasi harus selalu ditingkatkan. Jika lengah sedikit saja, prestasi akan menurun dan akan berakibat pada karirnya. Seperti apa yang dirasakan oleh Juan Pablo Pino, yang digadang-gadang akan dikeluarkan dari Arema FC. Padahal Liga 1 Indonesia masih terus berjalan sebagai pertandingan musim ini yang banyak ditunggu-tunggu pesepak bola Indonesia.

 

Rencana akan dikeluarkannya Juan Pablo Pino ini dari Arema FC menjadi kabar Sepakbola Indonesia terkejut. Pasalnya Juan Pablo Pino ini adalah pemain asal Kolumbia ini sudah lama mendukung tim Arema. Dia sangat mencintai Arema, sehingga dia tidak ingin keluar dari Arema.

 

Keinginan kerasnya untuk ikut Liga 1 Indonesia bersama Arema FC ditunjukkan dengan latihan kerasnya bersama Arema. Dia sangat semangat dalam menjalani latihan fisik, dia menunjukkan kecepatan dan ketahanan yang lebih bagus dari sebelumnya.

 

Alasan dari rencana akan didepaknya Juan Pablo Pino dari Arema adalah dikarenakan prestasinya yang mulai menurun. Sebagai salah satu tim ternama Indonesia yang terkenal kuat, Arema tidak bisa diam saja menghadapinya. Dia harus segera menyingkirkan pemain sepak bola yang kurang kompeten, karena masih banyak pemain yang berkompeten. Namun agaknya Juan Pablo Pino menunjukkan perubahan yang positif. Kemungkinan besar Arema akan mempertimbangkan lagi rencananya.

 

Dunia Sepakbola Indonesia memberikan kesempatan karir yang seluas-luasnya bagi pemain yang benar-benar mampu dan semangat dalam berlaga di lapangan hijau. Begitu pun dengan Arema yang akan melihat perkembangan Juan Pablo Pino saat pertandingan Liga 1 Indonesia berikutnya melawan Bali United.

 

Kesempatan besar Juan Pablo Pino ini akan menjadi penentuan apakah dia jadi keluar dari Arema atau tidak. Beruntungnya, posisinya masih aman dan bisa ikut dalam pertandingan Arema FC melawan Bali United. Esteban Vizcarra, salah satu rekannya dalam tim Arema masih mengalami cedera, sehingga Juan Pablo Pino bisa menempati posisi di lini tengah saat pertandingan dengan Bali United nanti berlangsung.

 

Perubahan positif Juan Pablo Pino ini juga diarahkan untuk meluluhkan hati Aji Santoso, sang Pelatih Arema FC. Karena sebelumnya memang Aji sangat bersikukuh untuk mengeluarkan Juan karena Aji sendiri tidak menyukai karakter Juan yang pemalas. Namun melihat kesungguhan Juan Pablo Pino dalam berlatih dan perubahannya yang sangat positif, Aji sepertinya sedikit luluh. Maka dari itulah Juan masih diberi kesempatan untuk ikut dalam gala pertandingan Liga 1 Indonesia dengan Bali United.

 

Aji akan melihat secara langsung perubahan dari Juan Pablo Pino saat pertandingan nanti. Dengan begitu, dia akan segera mendapatkan keputusan apakah akan tetap mengeluarkan Juan atau masih mempertahankannya untuk terus berjuang di dunia Sepakbola Indonesia bersama Arema FC.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*