Persija Tetap Lanjutkan Tren Positif Setelah Kalahkan Perseru 3-0

Persija Tetap Lanjutkan Tren Positif Setelah Kalahkan Perseru 3-0

Sepakbolaindo – Persija Tetap Lanjutkan Tren Positif Setelah Kalahkan Perseru 3-0. Persija Jakarta terus menunjukan tren positifnya di Liga 1. Persija meraih kemenangan ketiga secara beruntun dengan menundukkan Perseru Serui 3-0.

 

Bertanding di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (13/6/2017), Persija sejatinya bertindak sebagai tim tamu. Laga ini seharunya digelar di Stadion Marora, namun dipindah lantaran penerangannya kurang bagus. Namun tetap saja, Persija bisa tampil dominan. Gol pertama di pertandingan mereka lesakkan lewat aksi bek William Pacheco di menit ke-16. Keunggulan 1-0 Persija bertahan hingga turun minum.

 

Di babak kedua, Persija menambah dua gol lagi lewat kaki Bruno da Silva dan Novri Setiawan. Striker asal Brasil itu mencetak gol di menit 57, sementara Novri di menit ke-89. Skor 3-0 menutup jalannya laga. Selepas pertandingan, Teco memuji kualitas permainan anak asuhnya. Penyelesain akhir Persija dinilainya sangat bagus.

 

“Kami punya fokus bagus di latihan. Sekarang kami menang tiga kali. Kami punya semangat tinggi. Bisa pressure buat marking. Finishing juga bagus,” ujar Teco selepas pertandingan.

 

Teco juga memuji penampilan Amarzukih. Gelandang berusia 32 tahun itu dinilai sudah bermain lebih baik di lini tengah. Secara keseluruhan, Teco memuji kualitas Persija di semua lini.

 

“Amazukih sudah latihan dengan keras, lebih berkonsentrasi. Hari ini dia sudah membantu tim, bersemangat, semakin bagus. Kami punya kiper bagus, pertahanan kuat, marking bagus. Semua kerja samanya bagus. Saya bilang kami harus pressure dari depan. Teamwork-nya bagus. Buat marking, kami terus berlatih. Sekarang kami fokus ke depan, supaya bisa mencetak banyak gol.” imbuh Teco

 

“Saya lihat Perseru ketika melawan Bali, Perseru mau melakukan pressure. Yang penting kami bisa mencetak satu gol. Sehabis itu baru melakukan counter attack,” sambungnya.

 

Kemenangan ini juga membuat Persija merebut kemenangan ketiga beruntunnya. Sebelumnya, ‘Macan Kemayoran’ menundukkan Arema FC dan PS TNI. Posisi tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu pun naik ke peringkat delapan dengan poin 15 dari 10 pertandingan. Sementara Perseru kian terbenam di peringkat 16 dengan baru mengoleksi 6 poin dari 10 laga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*