Arema FC Di Indikasikan Telat Bayar Gaji Pemain

Arema FC Di Indikasikan Telat Bayar Gaji Pemain

Sepakbolaindo – Arema FC Di Indikasikan Telat Bayar Gaji Pemain. Kondisi tim Arema FC yang tak kunjung menunjukkan performa terbaik bukan hanya menghembuskan isu dan tuntutan pergantian pelatih, tetapi kabar tentang gaji pemain yang belum dibayarkan pun turut muncul ke permukaan.

 

Hal itu lah yang juga disinyalir jadi penyebab Arema mengalami penurunan performa dibeberapa pertandingan terakhir mereka dan Arema hanya meraih empat poin imbas kalah tiga kali, imbang sekali dan hanya menang sekali. Akhirnya membuat mereka kini harus terdampar diperingkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 14 poin dari sembilan pertandingan yang dilalui.

 

Namun kabar adanya Indikasi tentang soal telatnya pembayaran gaji para pengawa Arema FC langsung ditanggapi manajemen klub berloga singa mengepal ini. Mereka membantah adanya keterlambatan seperti yang di isukan ini. Dikabarkan tunggakan gaji ini disebut-sebut telah terjadi mulai dari dua sampai tiga bulan lalu. Selain itu juga dikabarkan bahwa para penggawa Arema baru menerima separuh down payment ( DP) dari kontrak.

 

“Nggak ada itu. Aman,” ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Menurut Ruddy, saat ini pembayaran gaji tim Arema FC lancar. Pasalnya, sumber pendapatan mereka saat ini pun tak mengalami kendala dalam pencairan dana.

 

“Sumber kami kan dari subsidi operator dan Go-Jek. Dari dua pihak tersebut, memang ada sedikit kekurangan untuk pembayaran gaji pemain. Namun, jumlahnya juga tak terlalu banyak,” papar Ruddy.

 

Kabar tentang tunggakan gaji penggawa Arema sering kali dikaitkan dengan penurunan performa tim tersebut, walhasil muncul spekulasi bahwa kabar ini lebih dari sekadar gosip belaka saja. General Manajer Arema FC yakni Ruddy Widodo sendiri menampik gosip tersebut. Menurutnya, hal ini tak terlepas dari kejenuhan pemain dalam menjalani kompetisi.

 

“Meski hobi dan dibayar, kalau harus secara rutin menjalani nya tentu akan menimbulkan kejenuhan juga. Mungkin pada saat-saat seperti ini kita perlu sosok pelatih yang bisa memompa semangat para pemain dan kondisi psikis para pemain.” ungkap Rudy Widodo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*