Persipura Ingin Mendatangkan Pieter Huistra

Persipura Ingin Mendatangkan Pieter Huistra

Sepakbolaindo – Persipura Ingin Mendatangkan Pieter Huistra. Liestiadi mengundurkan diri dari posisi pelatih Persipura karena menuai hasil negatif dua kali secara beruntun. Mereka dikalahkan oleh PSM Makasar 1-5 dan Madura United 0-2.

 

“Sore tadi, saya meminta officer untuk berbicara kepada pelatih terakit evaluasi dan kondisi tim. Bapak Liestiadi mengambil tanggung jawabnya atas hasil kurang memuaskan dalam dua laga terakhir dan mengundurkan diri sebagai pelatih Persipura. ” kata Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano.

 

Benhur sendiri juga tidak menolak pengunduran diri pelatih asal Sumatera Utara tersebut dan menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama dalam empat bulan terakhir ini. Berharap mantan pelatih timnya tersebut bisa terus melatih dan sukses.

 

“Sebagai Ketua Umum, saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama kita selama empat bulan ini. Semoga Anda bisa terus berkarir dan sukses dan bukan tidak mungkin suatu saat kita akan bekerja sama lagi.” lanjutnya

 

“Saya juga meminta manajer untuk mencari kandidat baru untuk mengisi kursi kepelatihan Persipura. Untuk sementara ini Mettu Duaramuri dan Alan Haviludin akan menjadi pelatih sementara.” ucapnya

 

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomy Mano menyebutkan sudah mendapatkan sosok pengganti. Ia mengatakan bahwa Pelatih asing dari Belanda akan direkrut. Dengan ucapan Benhur pelatih Belanda tersebut, kemungkinan pelatih tersebut adalah Pieter Huistra yang akan tiba di Jayapura tepat sebelum berbuka puasa. Huistra sendiri pernah menjabat sebagai Direktur Teknik Tim Nasional dan menjadi Pelatih Timnas menggantikan Alfred.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*